Kamis, 15 Oktober 2015

Honda CB100 Dirombak Jadi | JEP STYLE


Aliran flat treck mulai ada pada tahun 1900-an ,sekarang treck ada di event AMA Pro Track Grand National Championship di Amerika serikat.

Untuk honda CB100 di rombak jadi flat track,Eksekusi modifikasi 
Ciri dari flt track sangat khas ,terutama di buntut tawon yang di bikin datar. nuansa trail yg masih kental  dengan setang bablang dan ban semi off-road .engga lupa ,headlam dibikan layaknya papan untuk dipasng nomer star.

Nampaknya,doi belumtau ini aliran apa ! mungkin aliran sungai Amazon,hehehe  
Data modifikasi yang dia tulis aliran " jep style,flat tracker dan sceambler " Wah yang mana nih,pak dhe ?






TANGKI & HEADLAMP

Enggak pusing kala pilih penyimpan bahan bakar, Alfred comot tangki copotan Yamaha DT 125. Supaya terlihat modern, tangki dibikin berwarna lewat nuansa pop art urban style. Di sana, ditulis ‘Nagara Moto, Fun Time Only’. Kemudian, lampu depan dibikin datar lewat aplikasi plat besi. Lampunya dikustom berderet atas bawah. Enggak ketinggalan, buntut dibuat flat khat flat track.


KAKI-KAKI & MESIN

Roda depan-belakang, dibikin beda ukuran. Untuk pelek depan menggunakan ring 18 inci dan belakang pakai ring 17 inci. Disempurnakan, dengan pemilihan ban semi off-road lansiran Swallow. Tujuannya, supaya mumpuni saat dibetot di trek tanah. Namanya flat track, kental akan speed. Maka dari itu, Alfred lakukan upgrade di sektor mesin. Supaya tarikannya pol, CB100 dikawinkan dengan sang adik yaitu Honda Tiger



DATA MODIFIKASI



Ban  : swallow SB117
Sein : Aftermarket
Knalpot   : Kustom
Jok  : MBtech
Setang    : Variasi
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar