Sabtu, 17 Oktober 2015

Modifikasi Honda CB100 1974 | Cafe Racer




CB100 1974 
Harno punya cara sendiri memotivasi semanagat belajar putranya agar muhamad farhan giat belajar ,harno menjanjikan hadiah motor modif jika lulus ujian masuk SMA favorit di wilayahnya,ternyata doping bpak ini mujarab farhan lulus dan masuk SMA favorit pilihannya.

Mendapat kabar gembira itu ,Doi langsung begegas menepati janjinya Honda CB100 Rakitan 1974 langsung di bawa ke markas Eko jaya motor,Lebak bulus,Jakarta selatan. Gaya cafe rece menjadi pilihan modifikasi farhan dan Harno ayahnya.


Eko sebagai builder  ikut semangat membangun motor CB100 1974 ini di mulai membuat tengki sepatboar dan buntutan khas tawon gaya cafe rece dengan bahan plat besi . Rangka belakang di potong dan di buat rangka baru menyesuaikan buntut tawon yang di bbuat Eko.Hasilnya tampang khas motor balap antar cafe di zaman dahulu kala,terasa kental di motor CB100 keluarn 1974 ini.

bagian kaki-kaki ini menjadi fokus selanjutnya agar kaki depan lebih kekar di adopsi sok honda tiger lenkap dengan rem cakramnya .untuk kaki belakang untuk membuat kaki belakang  Eko mempercayai suwing arm HOnda GL-PRO yang di temani sok Yss. 


Agar performa mesin lebih bisa mengimbangi tampang barunya yang seporty mesin di boare up dngan piston GL-pro oversize 100 .meski motor ini sudah rampung ,masih belom boleh di tunggangi farhan hingga Doi mempunyai SIM, Harno emang ayah yang bijak sana dan di siplin.

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Corsa 110/70-17

Ban belakang : Corsa 130/70-17

Knalpot  : Custom

Pelek: Champ

Karburator : Honda GL-Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar